Thursday 28 July 2011

SELAMAT PAGI IMAN



Apa khabar IMAN ku hari ini??
“Apa khabar iman ku hari ini….

Apakah dikau masih sanggup dalam dakwah ini?”,,
Duhai Jiwa yang ku tempati,

Aku ingin berbicara…….
Bagaimana jika hati ku berpenghuni najis yang memuakkan dan busuk bila dipandang,
Untung saja mereka hanya hidup dalam 3,4,5 dimensi saja.

Bersyukurlah aku ini…
Bagaimana jika sebentuk tubuh ini tak satu mili pun ada keharuman,
Kalau orang tak ada yang tahan bau busuk,

Matilah aku di tangan malu…
Bagaimana jika aku tidak sengaja menyebutnya “dosa”
Kalau sebernarnya memang seperti itu,

Duhai Allah yang ku cintai,
Terkadang maaf menjadi senjata bagiku memohon ampun,
dan Engkau sedang tertawakan aku ya Rabb,,
bagaimana tidak,baru bertaubat lalu berbuat dosa kemudian meminta maaf.,,

Astagfirullahaladzim…Engkau tidak begitu.
Jika aku bisa menggenggam air dan melangkah satu meter saja di atas genangan,
Masih bisakah aku menawar dosaku ya Allah……

No comments:

Post a Comment